dinosaurus

Jumat, 01 Maret 2013

Eks pemain Chelsea yang kini menjadi pelatih Watford, Gianfranco Zola, mengungkapkan jika The Blues selalu tertarik kepadanya dan Roman Abramovich memiliki rencana jangka panjang mejadikan dirinya sebagai pelatih Chelsea.

"Selalu ada minat dari mereka. Kami saling menghormati dan menghargai. Jelas, saya seorang legenda di sana," tutur Zola dikutip dari Soccerway.

"Saya menyadari bahwa orang-orang di sana menghargai saya seperti saya menghargai mereka, tapi apa yang akan terjadi di masa depan saya tidak tahu," lanjut Zola.

Meskipun mempunyai hubungan yang erat dengan Chelsea. Bukan berarti pria asal Italia tersebut tidak mencintai pekerjaannya melatih Watford saat ini.

"Satu hal yang pasti adalah saya mencintai apa yang saya lakukan di Watford. Saya suka klub ini, pendukungnya, dan semua orang," simpul Zola.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar